Powered by Blogger.

MIVO: Aplikasi Android Streaming TV Channel Indonesia

Posted by blog loker

ShareKu - Masih bingung cari aplikasi untuk streaming TV channel indonesia? Cari yang cepat namun pada php? Cari yang bagus namun lemot?
Nah, kali ini saya ingin merekomendasi solusi permasalahan tersebut. Solusinya adalah dengan menggunakan salah satu aplikasi android untuk streaming TV channel indonesia namanya Mivo.

Aplikasi ini sangat ringan jadi tidak perlu khawatir smartphone kita akan melambat kinerjanya kalau sedang menggunakan aplikasi ini. Tampilan aplikasi ini juga sangat user-friendly yang membuat kita tidak akan bingung untuk menggunakannya meski baru pertama kali menggunakan.



Channel yang disediakan aplikasi ini juga sangat banyak. Bahkan selain channel indonesia, aplikasi ini juga menyediakan beberapa channel luar negeri untuk dapat disaksikan. Gokil tidak bro?

Masalah koneksi lambat? Tenang saja, aplikasi ini bisa mengatur resolusi tampilan sehingga apabila koneksi kita lemot secara otomatis kita akan menyaksikan dengan resolusi yang lebih rendah sesuai dengan kecepatan koneksi kita sehingga saat menonton kita tidak akan menemukan buffering yang mengganggu itu.


Tenang saja sob, aplikasi ini gratis kok tanpa dipungut biaya apa pun ataupun tanggungan pajak layaknya menang kuis pun tidak ada. Jadi tunggu apa lagi, yuk langsung unduh gratis!
Apabila ada pertanyaan terkait artikel MIVO: Aplikasi Android Streaming TV Channel Indonesia, silahkan tulis dikolom komentar ya.



Related Post



Post a Comment