Powered by Blogger.

Download Template Yang di Pakai Seocips.com

Posted by blog loker

Template Seocips yang dia pakai sekarang ini sudah membuat orang ingin sekali memakai template Seocips saat ini. Sayangnya template tersebut di perjual belikan secara Premium, saya lihat blog tersebut menjual template ini dengan harga kurang lebih Rp. 100.000. Kali ini saya akan membagikannya secara gratis atau percuma kepada kalian.

Template ini sudah saya miliki sejak tahun 2016 kemarin, sebenarnya saya sudah share template ini di blog Lostcips Official. Karna blog tersebut tidak bertahan dengan lama, maka saya membuat blog kembali dengan bertujuan membagikan ilmu yang saya ketahui.


Template ini memiliki fitur SEO yang cukup bagus, berikut ini daftar beberapa score SEO.

Validator Struktur Data Testing (Homepage)



Validator Struktur Data Testing (Postingan)



Dan di bawah ini kelebihan template ini yang tidak bisa saya tunjukkan, karna kesibukkan saya sehari-hari.
  • Dinamic Heading Tag
  • Google Testing Tool Validator
  • Mobile Friendly
  • SEO Optimization
  • Auto Readmore
  • Meta Deskripsi Otomatis
  • Sosial Share Button
  • Related Post
  • Sticky Widget
  • Multi Tab Sidebar
  • Custom Error Page
  • Clean Treaded Comment Hack
  • Footer 3 Column
  • Ads Ready
  • Breadcrumbs
  • Page Menu
  • And Much More...
NOTICE :
- Link sedang dalam perbaikan, silakan jika Anda berminat template ini silakan berkomentar di bawah dan tuliskan amalat email Anda.

Hargailah karya orang jika Anda ingin di hargai oleh orang lain.

Related Post



Post a Comment