Powered by Blogger.

Membuat Daftar Partner di Halaman Statis

Posted by blog loker

Cara membuat halaman link partner di hlaman statis sebenarnya sudah saya pikirkan semenjak saya membuat blog baru ini, untuk dari itu saya mencari-cari tutorialnya di Google, dan akhirnya saya menemukan tutorial yang saya cari-cari, tutorial kali ini saya dapatkan dari blog Kompi Simple, dan ada pula hasil redesign nya oleh admin Blog Mas Tamvan.

Kedua design tersebut tidak terlalu jauh berbeda, hanya tampilannya saja yang di rubah oleh Blog Mas Taamvan tersebut, saya sudah mempraktekkan tutorial yang dia berikan pada blognya dan hasilnya benar-benar bekerja dengan baik.

Disini saya menggunakan tutorial yang di share oleh blog Kmpi Simple, karna blog tersebut tidak memiliki protect, berbeda dengan tutorial Blog Mas Tamvan yang memiliki protect pada Javascript yang dia kasih, di bawah ini adalah tombol dimana Anda dapat melihat langsung demonya.


Di halaman tersebut saya sudah mempunyai partner special yakni blog ID Dzgn. Blog tersebut sudah membantu saya mengenai mengedit tampilan maupun struktur template ini.

Membuat Halaman Partner di Halaman Statis


Langkah pertama :

Login ke Blogger > Laman > Laman Baru. Lalu Anda ke mode HTML, lalu Anda masukkan kode dibawah ini kedalam mode HTML.


<div class="Buka">

<ul class="BlogList">

<li class="ArticleTeaser"><h3 class="ArticleTeaser-title">

<a href="https://mrdzgn.blogspot.com/" target="_blank" title="Creating">KOMPI SIMPEL</a></h3>

<div class="ArticleTeaser-bubble">

</div>

<div class="ArticleTeaser-date">

TEMPAT INFORMASI DIGITAL TERBARU</div>

</li>

<li class="ArticleTeaser">

<h3 class="ArticleTeaser-title">

<a href="https://mrdzgn.blogspot.com/" target="_blank" title="Mister Design">Mister Design</a></h3>

<div class="ArticleTeaser-bubble">

</div>

<div class="ArticleTeaser-date">

Blog yang membagikan tutorial mengenai tutorial blog, blog design, template, widget responsive..</div>

</li>

</ul>

</div>

<script src="https://cdnjs.cloudflare.com/ajax/libs/gsap/1.18.2/TweenMax.min.js" type="text/javascript"></script>

<script>

//<![CDATA[

function loadCSS(e, t, n) { "use strict"; var i = window.document.createElement("link"); var o = t || window.document.getElementsByTagName("script")[0]; i.rel = "stylesheet"; i.href = e; i.media = "only x"; o.parentNode.insertBefore(i, o); setTimeout(function () { i.media = n || "all" }) }
loadCSS("https://cdn.rawgit.com/slideseo-blog/slideseo.js/master/Part.css");

//]]>

</script>

<script src="https://cdn.rawgit.com/slideseo-blog/slideseo.js/master/Part.js" type="text/javascript"></script>

Silakan Anda Publikasikan, dan silakan Anda lihat terlebih dahulu untuk memastikan tutorial yang saya bagikan bekerja dengan baik.

Untuk menambahkan data Partner atau Partner baru Anda bisa menambahkan kode dibawah ini di atas kode </ul>

<li class="ArticleTeaser">

<h3 class="ArticleTeaser-title">

<a href="http://kompisimpel.blogspot.com/" target="_blank" title="Blog Kalian ?">TERTARIK ?</a></h3>

<div class="ArticleTeaser-bubble">

</div>

<div class="ArticleTeaser-date">

Mari join untuk menjadi partner blog kompi simpel.</div>

</li>

Langkah selanjutnya Simpan, dan lihat hasilnya.

Demikian tutorial yang bisa saya berikan hari ini, semoga bermanfaat, jangan lupa untuk like dan share postingan ini.

Related Post



Post a Comment