Powered by Blogger.

Template New Minima Colored Grid Redesign

Posted by blog loker

Template new minima colored redesign ini memiliki tampilan Grid, yang sudah di rubah oleh admin Lostcips Official. Template tesebut sudah sedikit di perbaiki pada featur responsivenya, jadi silakan Anda cek template tersebut pada web testing responsive template.

Template ini sudah saya modifikasi dengan sedemikian rupa agar tampilannya sama persis dengan template yang di gunakan oleh blog Dunia Blanter. Dikarenakan saya adalah blogger pemula, hanya beberapa tampilan saja yang tidak mirip di karenakan sebatasnya kemampuan saya di bidang edit-mengedit atau blogger. Berikut ini ada beberapa fitur yang berada pada tmplate New Miinima Colored Grid Redesign.

Template New Minima Colored Redesign

  • SEO Friendly
  • Mobile Friendly
  • Responsive
  • Dynamic Heading
  • Sosial Share Button
  • Related Post
  • Search Box
  • Breadcrumbs
  • Grid Version on Homepage
  • Valid Struktur Data Testing
  • Sticky Widget
  • Penambahan Menu Pada Footer
  • Perubahan Menu Nav dan Top
  • Perpindahan Judul Postingan
  • Penambahan Heading Tag
  • And Much More...

Jika terjadi kesalahan atau error, sebaiknya Anda berkomentar dibawah ini untuk di periksa apa yang bermasalah pada template maupun link tersebut, dan akan saya tanggapi komentar Anda jika saya sedang Online.

Related Post



Post a Comment