Powered by Blogger.

Jingling BOT Auto Visitor Untuk Blog

Posted by blog loker

Mungkin dengan Anda memakai software auto visitor di blog ini, blog Anda bisa menjadi banyak visitornya yang bisa Anda lihat pada dibagian Statistic dashboard blog Anda. Silakan yang mau download software ini, Anda bisa mendownloadnya di bawah.

Setelah saya membaca tentang dampak buruk dari pemakaian softwarenya saya jadi tidak mau menggunakan software ini, kalau saya main murni saja dengan cara membagikan atau menyajikan tutorial dan tips yang saya ketahui pada bidang tertentu.

Mungkin software ini bagus untuk Anda yang sedang putus asa, lalu ingin jumlah pengunjung atau visitor tetap banyak pada statistic blog Anda. Software ini sangat efektif untuk menaikkan visitor blog Anda, bahkan saya dulu pernah menggunakan software ini, tidak di sangka-sangka visitor saya bertambah dengan pesat, dengan 1 kali sumbit software ini dapat memberikan visitor kurang lebih 1000 (seribu) lebih visitor kedalam blog Anda.

Software Jingling (BOT Auto Visitor)


Langkah pertama :

Langkah pertama yang pasti adalah download softwarenya terlebih dahulu, downloadnya sudah saya sediakan di bawah postingan


URL / Link disengajakan untuk di sensor, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
  1. ID yang telah terdaftar
  2. URL atau Link yang Anda daftarkan untuk menggunakan software tersebut
  3. Visitor atau pengunjung dari software tersebut
  4. Dalam kolom ini ada beberapa warna, berikut penjelasannya
    1. Hijau : Bekerja
    2. Rred : Problem
  5. Pahami option di bawah ini
    1. Option Kiri : Menjeda atau Restart
    2. Option Kanan : Menghapus link
  6. Pahami option di bawah ini
    1. Option Kiri : Time browsing
    2. Option Kanan : Asal lalu lintas
  7. Optimasi
  8. Menambahkan URL atau Link
  9. URL atau link id yang ada

Silakan gunakan software ini dengan bijak. Jangan sampai untuk merugikan orang lain.

Related Post



Post a Comment