Powered by Blogger.

Kumpulan Mode - Mode LostSaga Online

Posted by blog loker

Kumpulan mode-mode Game Online LostSaga terbaru dan terupdate, banyak sekali mode-mode atau fitur-fitur terbaru LostSaga baru-baru ini, bila heroes belum mengetahui mode tersebut akan menyulitkan heroes tersebut bermain dengan benar.

Jika Anda benar-benar heroes lama LostSaga pastinya Anda sudah tau kegunaan atau fungsi mode itu sendiri, dan tidak luput pula di setiap mode ada ciri khas masing-masing yang harus Anda ketahui, jika Anda tidak mengetahui fungsi dari benda-benda yang berada di mode tersebut mungkin Anda berada pada ranjau atau benda-benda yang bisa menguras darah Anda.

Random Game


Random game merupakan mode acak, di dalam mode ini Anda akan masuk kedalam battle tetapi dengan mode yang ngacak, jadi Anda tidak dapat mengetahui mode apa yang Anda tujui.

Pada mode ini game akan mencari room yang sedang battle atau play, dengan ini team Anda jadi ngacak, jadi kemungkinan team Anda jago dan tidak jago. Tapi menurut saya itu tidak penting, menurut saya hal yang paling penting adalah kekompakan team itu sendiri.

Prisoner / Tawanan


Mode ini akan mempertemukan heroes dan akan menjadikan dua team, dalam mode ini Anda bisa mengatur jumlah team kita maupun musuh, dalam mode ini maksimal heroesnya adalah 1 sampai 8 heroes, maka Anda akan mendapatkan lawan yang seimbang, dengan itu Anda bermain layaknya seperti tauran hehe.

Tips jika ingin memenangkan battle dalam mode ini adalah Anda serang dengan hero Attack besar, dengan itu musuh akan lebih cepat K.O. Atau Anda bisa menggunakan skill Gear Anda yang menguras darah lawan menjadi sedikit.

Classic


Classic mode adalah dimana hero kita secara otomatis akan menjadi polos atau tidak akan memakai gear. Dengan itu kita akan lebih mudah menang jika Anda adalah pengguna satu hero. Mode ini hampir mirip dengan mode Prisoner / Tawanan, cuma bedanya mode Classic tidak memakai gear, maksudnya tidak memakai gear ialah, gear yang sedang Anda pakai tidak akan tampil yang akan tampil adalah gear aslinya dari hero tersebut.

Vampire / Zombie


Yaps, seperti nama mode tersebut, dalam mode ini akan ada satu atau dua heroes akan berubah menjadi Vampire, nantinya Anda diharuskan untuk menghindar dari serangan vampir tersebut. Sebenarnya ada dua cara untuk memenangkan mode ini yaitu
  • Melawan semua vampire tersebut sampai vampire tersebut habis darahnya atau K.O. Saran saya adalah sebaiknya Anda jangan sampai terkena serangan vampire tersebut, jika terkena maka Anda juga akan menjadi vampire.
  • Menunggu waktu DT (Death Time) dengan itu maka pertandingan atau match telah selesai, bila Anda masih keadaan heroes bukan vampire, artinya Anda telah memenangkan battle tersebut.

RAID


Raid merupakan salah satu mode yang melawan Moster. Pada mode ini ada 3 Moster yang di sediakan untuk Anda serang, bila salah satu Moster sudah di kalahi, maka akan keluar 1 Moster begitu pula jika moster tersebut sudah kalah kembali, Anda akan bertemu dengan Moster terakhir yakni Moster White Grim Reaper.

Tips untuk mengalahkan moster adalah pakailah gear yang mengeluarkan benda yang banyak, karna bila benda atau skill itu mengenai moster, maka darah moster tersebut juga ikut berkurang, berikut daftar gear yang bisa Anda pakai.
  • Mephisto Costume
  • Blade Acc
  • Acc Kali
  • Skill Weapon Strider
  • dll

Team Match


Mode ini mirip dengan mode Prisoner / Tawanan hanya saja mode ini tidak memiliki system Rounde tetapi memakai system Kill. Maksudnya bila Anda mengalahkan atau mematikan 1 heroes maka akan bertambah score team Anda. Score yang di berikan tergantung jumlah pada battle tersebut.

Kekompakan team akan menjadikan faktor utama jika Anda ingin memenangkan mode ini, jika tidak Anda akan mudah di kalahkan. Pada mode ini heroes yang sudah mati atau K.O dapat hidup kembali tanpa mengunggu score selesai, dengan itu Anda harus berhati-hati bila ada heroes yang sedang hidup kembali.

Death Match


Death match merupakan mode seperti layaknya tauran, kenapa demikian? karna mode ini tidak memiliki score maupun ronde, yang lebih khas pada mode ini adalah, tidak adanya team atau teman pada battle ini. Dengan ini Anda bisa menyerang siapapun tanpa ada peraturan.

Pada mode ini bila Anda mengalahkan lawan maka Anda akan mendapatkan darah, jika Anda hampir kalah lalu Anda mengalahkan heroes maka darah Anda akan bertambah dengan itu Anda bisa mengalahkan heroes lainnya.

Power Stone


Disini Anda akan terbagi menjadi 2 team, dimasing-masing team Anda harus menyerang Power Stone punya lawan. Dengan mode ini, Anda dapat menyerang heroes lainnya tanpa ada peraturan tertentu, jika Anda berhasil mengalahkan heroes tersebut Anda dapat menyerang Power Stone lawan.

Jika Anda berhasil mengalahkan lawan beberapa kali, maka lawan tersebut Respawn nya akan menjadi lama, semakin Anda banyak mengkill lawan maka akan semakin lama lawan tersebut respawn.

Dungeon


Dungeon merupakan salah satu mode dimana Anda harus menyerang rumah, istana, dan raja dari dungeon tersebut jika Anda ingin memenangkan battle tersebut. Anda juga di harus kan untuk mengekill para BOT yang keluar pada istana atau rumah pada dungeon tersebut.

Tips untuk menangkan dalam mode ini ialah, silakan Anda kill semua BOT yang ada, jika tidak maka PC/Laptop akan Lemot atau Lagger. Dikarenakan banyaknya BOT yang keluar, jika Anda berhasil mengekill BOT tersebut, PC/Laptop Anda akan normal kembali. Ada beberapa pilihan dalam mode Dungeon ini yakni:
  • Deep Forest
  • Snow Town
  • Fire Temple
  • Secret Factory

Soccer


Soccer adalah salah satu mode yang battlenya seperti bermain bola pada umumnya. Namanya saja Soccer, pasti ada kaitannya dengan permainan bola, Anda di haruskan untuk mengalahkan lawan dengan cara mencetak gol pada gawang musuh yang sudah di sediakan.

Di sini heroes tidak dapat di kill atau matikan, jadi tidak masalah jika Anda sedang maju sendirian karna tidak ada darah dalam mode ini.

Tips tambahan dari saya


Jika Anda sudah mengenal mode-mode di atas, jangan pernah coba untuk melakukan kecurangan dalam mode tersebut seperti BUG, dan lainnya, karna bisa saja akun atau char Anda bisa terkena Banned.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan, bila ada kata-kata yang tidak pantas untuk di keluarkan saya meminta maaf kepada Anda. Jika ada mode terbaru maka saya akan update pada postingan ini

Related Post



Post a Comment