Powered by Blogger.

Kumpulan Template AMP Seo Friendly & Responsive Terbaru

Posted by blog loker

Postingan ini di update pada tanggal 22 mei 2017

Kumpulan template AMP Seo Friendly dan Responsive terbaru, template ini juga memiliki tampilan yang menarik dan tidak ketinggalan jaman, jadinya saya membagikan template AMP secara gratis atau free kepada kalian untuk bertujuan Anda merasakan memakai template AMP.

Pada postingan ini saya akan memberikan cuplikan dan pembuat atau creator yang membuat template ini, dengan begitu Anda lebih mengenal admin tersebut. Jika Anda belum mengetahui apa itu AMP? di ambil dari Support Google, Accelerated Mobile Page (AMP) adalah laman web yang dirancang berdasarkan spesifikasi sumber terbuka. Laman AMP hasil validasi di simpan dalam cache AMP Google, yang membuatnya dapat ditayangkan lebih cepat.

Berikut ini adalah daftar template AMP SEO Friendly dan Responsive yang sudah saya kumpulkan dari beberapa blog terkenal.

Template AMP HTML



Template ini di buat oleh blog Kang Ismet. Template ini sudah saya lihat dan betapa tekejutnya saya, kecepatan blog tersebut jauh dari yang saya pikirkan, begitu saya membuka halaman demo tersebut tidak terlihat loading pada bar browser saya, dan pas saya melihat postingannya tidak jauh dari loading halaman utama (homepage) lagi-lagi loadingnya sangat cepat.

Template Kompi Design



Creator atau pembuat template ini tidak lain dan tidak bukan adalah admin dari Kompi Ajaib, yakni admin Adhy. Ada dua versi dari template ini perbedaannya terletak pada warna dan perubahan post homepage berikut adalah tampilannya.


Template Vletters



Template ini di publish oleh admin Bung Frangki, dan saya lihat pada footer tersebut menaruh link Kang Ismet dan Kompi Ajaib, saya yakin template tersebut di buat dengan orang-orang yang berpengalaman di bidang pembuatan template, jadi saya yakin Anda ingin download template ini.

Gooamp



Template dengan tampilan elegan ini di publish oleh admin dari blog Goomsite, dengan nama Admin Basri Matindas. Seperti yang Anda lihat, pada bagian homepage terlihat dengan tampilan memakai grid mode.


Mungkin itu saja beberapa template yang bisa saya share, mungkin bila ada template AMP terbaru, saya akan update postingan ini.

Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat buat Anda, bila ada saran template AMP silakan Anda berkomentar dibawah.

Related Post



Post a Comment