Powered by Blogger.

Kumpulan Template Mode/Tampilan Grid (AMP dan Non AMP) di Blogger

Posted by blog loker

Saat ini siapa yang tidak tertarik pada template dengan tampilan/mode grid yang lagi tren beberapa saat yang lalu mungkin saat ini juga masih ada yang tetap memakai disain dengan mode grid. Maka dari itu saya membagikan kumpulan template dengan disain atau tampilan mode grid di Blogger.

Pada postingan ini saya membagikan dua (2) versi, yaitu versi AMP dan Non AMP. Di sini saya akan memberikan deskripsi sedikit tentang template yang berada di list dibawah, dengan itu Anda bisa mengenal pembuat template tersebut.

Kumpulan Template Dengan Tampilan Grid


Saya harap, bila Anda suka dan ingin memakai template ini, di harapkan untuk tidak menghapus atau menyembunyikan link credit atau creator pembuat template tersebut.

Berikut daftar template dengan disain memakai mode grid untuk AMP dan Non AMP di Blogger.

Template GOOAMP (AMP)



Template yang di publish pada bulan april tahun 2017 ini memiliki disain grid yang elegan, orang yang mempublikasikan template ini bernama Basri Matindas, admin dari blog Goomsite.

Template Grid AMP (AMP)



Template ini dilengkapi dengan kotak iklan yang mirip dengan post, jadi iklan tersebut akan tampil seperti postingan pada umumnya di template tersebut. Template ini di publikasikan oleh salah satu blog yang bernama Anton Cabon, yang bernama Anton Cabon.

Template KompiAja (Non AMP)



Seperti namanya, pasti ini template punyanya Kompi Ajaib, template ini dipakai oleh blog Kompi Ajaib sebelum memakai template versi AMP. Pembuat template ini bernama Kang Adhy admin dari Kompi Ajaib.

Template Kompi Dark (AMP)



Setelah Kompi Ajaib menyatakan bahwa templatenya akan di bagikan secara premium, setelah itu admin Kompi Ajaib mempublikasikan templatenya ke mode dark, seperti khas dari template Kompi Ajaib, template tersebut memakai tampilan grid pada bagian homepage.

Template Lovinet (Non AMP)



Menurut saya, template ini bagus untuk yang membagikan vidio atau film. Karna template ini lebih fokus ke gambar di bandingkan judul, karna gambar yang besar. Template ini di publikasikan oleh admin Basri Matindas, Goomsite.


Sekian info dari saya, semoga bermanfaat bagi Anda, template yang terdaftar di atas merupakan template yang sudah pasti responsivenya. Bila ada template dengan tampilan grid lainnya, nanti saya akan update postingan ini.

Related Post



Post a Comment