Powered by Blogger.

Penyebab Lost Saga SEA Online di Tutup

Posted by blog loker

Baru-baru ini ada kabar bahwa game yang baru dirilis tiba-tiba dikabarkan akan segera resmi di tutup pada tanggal 30 september 2017, game yang akan di tutup ini adalah game online Lost Saga SEA. Kurang tau kenapa game tersebut akan tutup, yang pasti saya jelaskan beberapa informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber.

Baca juga : Tips bermain Lost Saga Aga menjadi Hard

Seperti yang Anda ketahui, Lost Saga adalah salah satu game yang terpopuler pada saat ini, jadi mustahil bila game yang lagi populer ini tiba-tiba tutup, apa lagi usianya yang di bilang baru beberapa bulan saja. Lost Saga adalah salah satu game yang mempunyai berbagai macam mode yang bisa Anda pilih untuk bermain atau battle dengan heroes yang lainnya, maka dari itu tidak di ragukan lagi bahwa Lost Saga adalah salah satu game terpopuler pada saat ini.

Penyebab Lost Saga SEA di Tutup


Ada berbagai macam penyebab yang membuat Lost Saga SEA di tutup, disini saya hanya memberikan point pentingnya saja jadi Anda tau penyebab yang paling berpengaruh pada game tersebut.

Di blockirnya IP Indonesia


Hal atau point yang paling besar penyebab bangkrutnya Lost Saga SEA adalah dengan di blockirnya IP Indonesia, yang menjadi tidak ada-nya player atau heroes Indonesia di server tersebut. Seperti yang Anda ketahui, Indonesia adalah salah satu negara dengan heroes yang tidak sedikit yang bermain di server tersebut.

Indonesia telah di blockir pada tanggal 16 Mei 2017, pada saat itu tidak ada heroes Indonesia yang berada di server tersebut, yang membuat server tersebut menjadi sepi, notice tersebut berbunyi seperti ini.

Dear Fighters,

It is with a heavy heart that we would announce the blocking of Indonesia IP from our server. Due to Indonesia having their own server and contract with the game developer, IP Blocking will be executed to prevent any conflict of interest as well as copyright issues.

Other than Indonesia, other countries that have their own server for Lost Saga will also be blocked.

For blocked players who had bought and spent Playcash in Lost Saga  SEA during the CBT session, Compensation will be given in the form of Playcash.

We would like to thank all Fighters for the support and wish everyone all the best.

Best regards.

Mungkin ini saja yang bisa saya informasikan pada saat ini, bila ada perkembangan yang lebih saya akan update postingan ini, terimakasih telah berkunjung.

Related Post



Post a Comment