Powered by Blogger.

Infinite Blogger Template Responsive & SEO Friendly

Posted by blog loker

Banyaknya permintaan untuk share/membagikan template Infinite ini, jadi kali ini saya akan membagikan template terbaru Infinite responsive dan seo friendly. Template ini adalah template yang di idam-idamkan oleh para blogging, karna tampilannya yang simple dan fast loading cocok buat blog personal.

Baca juga : Template Cloaning Idntheme Terbaru 2017

Template Infinite SEO Friendly & Responsive Terbaru 2017


Template ini saya bagikan khusus tanggal 30 dan 01 September dan Oktober 2017, jadi silakan Anda kirim email Anda di komentar, dan nantinya saya akan kirim template melalui email saya. Jika ada waktu saya akan kirim template ini ke email Anda secepatnya, berikut fitur yang ada di template Infinite ini.

  • Responsive
  • Mobile Friendly
  • Google Testing Tool Validator
  • SEO Friendly
  • Dynamic Heading
  • Menu Nav With Recent Post
  • High CTR
  • Auto Readmore
  • Breadcrumbs
  • Footer Link
  • Related Post
  • Search Box
  • Social Share Button
  • Responsive Stickt Navigation
  • Back to Top Button
  • Disqus Comments
  • And Much More...
Disini saya hanya ingin berbagi, jadi saya harap Anda tidak kompor yang akan merugikan saya maupun Anda..

Related Post



Post a Comment