Powered by Blogger.

Kini Telah Hadir Template Mirip Kang Ismet

Posted by blog loker

Kali ini saya ingin membagikan template yang di pakai kang ismet pada saat ini, template ini hasil cloning, jadi fiturnya kalah dengan template yang di pakai sebenarnya. Maklum saja ini template gratis yang saya akan bagikan kali ini kepada kalian semua.

Template Yang di Pakai Blog Kang Ismet Saat Ini


Kang Ismet adalah salah satu blog yang membagikan tutorial, tips, maupun trik seputar dunia internet maupun blogging. Untuk Anda yang ingin download template ini, bisa menaruh email di kolom komentar, nantinya saya akan kirim template ini kepada Anda lewat email. Tadinya saya ingin membagikannya secara premium, dikarenakan fiturnya kurang memadai, akhirnya saya bagikan secara free saja.

  • Responsive
  • Custom Mobile Version
  • SEO Optimized
  • Ads Optimized
  • Disqus Comment
  • Related Post Widget
  • Share Button
  • Font Awesome
  • And Much More...
Mau template ini ?
- Hubungi lewat Fanpage
- Hubungi lewat Contact Us
- Jika ingin cepat, silakan berkomentar dibawah

Related Post



Post a Comment