Powered by Blogger.

Cloaning Template Kompi Ajaib AMP Terbaru SEO & Responsive

Posted by blog loker

Sudah saya tunggu-tunggu untuk membagikan template kompiajaib.com hasil cloning dari template default, butuh waktu lama untuk membuat tampilannya semirip aslinya, tapi dengan kerja keras dan pantang menyerah akhirnya saya bisa membuatnya walaupun tidak sama persis.

Disini saya membagikan 2 versi yaitu versi gratis dan premium/bayar. Untuk harga dari template premium Kompi Ajaib, saya beri harga Rp. 100.000,-. Dan untuk yang versi gratis/free saya kasih dengan banyak kekurangan dari template tersebut.

Premium Template Kompi Ajaib AMP Terbaru


Disini saya akan menjelaskan template Kompi Ajaib versi gratis terlebih dahulu. Template ini saya berikan secara gratis dikarenakan CSS maupun struktur templatenya sudah di bedakan dan menjadikan tag pada setiap widget akan berbeda dengan template aslinya, lebih lengkapnya Anda bisa memakainya nanti jika Anda sudah memenuhi persyaratan saya.


Versi Premium


Harga ini sudah termasuk murah dibanding harga aslinya Rp.200.000,-. Hanya setting di beberapa struktur data saja, akan menjadi template yang sama persis dengan yang aslinya. Untuk demonya Anda bisa melihatnya dibawah ini

  • Responsive
  • Google Testing Tool Validator
  • Mobile Friendly
  • SEO Optimization
  • Grid Post On Homepage
  • Sticky Sidebar
  • Disqus Comments
  • Related Post
  • Social Share
  • Reaction Button ( Premium Only )
  • URL Shortener ( Premium Only )
  • Author Box On Sidebar
  • Style Image On Post
  • And Much More...
Referensi :
- Template Free Version by Awesome Template

Related Post



Post a Comment