Powered by Blogger.

Template AfMagz Responsive & Fast Loading

Posted by blog loker

Akhirnya template buatan saya yang satu ini bisa saya bagikan kepada Anda, template ini saya berinama Template AfMagz. Ini adalah template buatan pertama saya, saya buat dari template default yang di share/bagikan oleh blog Reboza Sambirejo, jadi saya harap jika Anda menggunakan template ini, link credit yang sudah saya terapkan pada template ini tidak di hapus.

Templaate ini sudah saya  buat sangat responsive, jadi tidak perlu khawatir jika menggunakan template ini. Kalau soal SEO Friendlynya saya kurang tau, soalnya ini tmplate buatan pertama saya.

Saya sangat berterimakasih kepada admin-admin blog yang sudah membantu saya dengan sabar untuk membuat teemplate ini.

Thanks to

  1. Rhinokagi Rio
  2. Basri Matindas
  3. Harris Munahar
  4. Dikhen Mikhen
Baca juga : Infinite Blogger Template Responsive & SEO Friendly

Berikut Features dari templte buatan saya ini
  • Responsive
  • Meta Tag SEO
  • Google Testing Tool Validator
  • Mobile Friendly
  • Navigation Menu
  • Material Design Effect
  • Share Button on Post
  • Font Awesome
  • Disqus Comments
  • Blog Page
  • And Much More...

Silakan berkomentar dan tuliskan email Anda, nanti saya akan kirim melalui email. Terimakasih telah berkunjung.

Related Post



Post a Comment