Powered by Blogger.

Template Cloaning Bung Frangki Redesign SEO Friendly

Posted by blog loker

Berhubung saya berganti tmplate ke template kompi ajaib AMP, jadi saya ingin membagikan template yang sebelumnya saya pakai yaitu template cloaning bungfrangki.com terbaru redesign. Saya harap jika Anda sudah mempunyai template ini jangan di perjual belikan kepada orang lain.

Template cloaniing bung frangki redesign ini tentunya memiliki tampilan dan struktur yang berbeda dengan orang lain bagikan dan yang pasti loadingnya cepat dibandingkan yang lainnya. Sebenarnya template ini saya ketahui di blog Reboza Sambirejo, dan saya gunakan untuk blog saya pribadi.

Beberapa fitur yang berbeda dengan template lainnya:

  • HTML Minifier
  • CSS Minifier
  • Lazyload Adsense
  • Penambahan Ad Block
  • Perubahan disain pada unit iklan pada postingan
  • Perubahan disain pada author post
  • Perubahan disain related post
  • Perpindahan Search Button ke Sidebar
  • Menggunakan Search Google pada saat search post
  • Dan masih banyak yang lainnya

Info :
Link akan saya matikan besok, jadi secepatnya Anda download template ini.

Notice :
- Silakan gunakan dengan bijak, dan dilarang untuk memperjual belikan template ini.
- Silakan berkomentar jika sudah tidak mendapatkan link download

Related Post



Post a Comment