Powered by Blogger.

5 Template Blogger SEO Terbaik di Blog Dunia Blanter

Posted by blog loker

IDBlanter atau bisa juga di sebut Dunia Blanter adalah tempat yang membagikan tutorial blogger, artikel/postingan yang di publish merupakan hasil pengetahuan yang sudah di pelajarinya. Pada dasarnya blog ini lebih banyak membahas seputar disain blog dan template blog.

Maka dari itu kali ini saya akan membagikan 5 (lima) template Blogger SEO Friendly di Blog Dunia Blanter/IDBlanter. Kemungkinan template yang saya bagikan kali ini ada yang free download dan Premium, jika Anda berminat membeli template premium, Anda bisa langsung mengunjungi halaman Contact Us pada blog ID Blanter.

Template Blogspot SEO Friendly dan Responsive Terbaik di Blog IDBlanter


1. Masign Clean (Premium)



Template Masign Clean ini merupakan templte premium milik Dnia Blanter yang berunsur Material Design, berbeda dengan template lainnya yang bertampilan grid, kali ini admin dari IDBlnter yaitu Rhinokage Rio membuat tampilan menjadi horizontal atau list.


2. Blanter Nova (Free)



Kemungkinan template ini dinamai Blanter Nova adlah, mungkin karna terciptanya template ini di bulan November jadi di namailah Blanter Nova. Template ini memiliki mega menu kategori yang sudah responsive lengkap dengan show hide search agar tampilannya lebih minimalis.


3. Rin Magz (Free)



Template Rin Magz ini merupakan template dengan widget yang banyak maka dari itu harus bersabar sedikit untuk memuat semua halaman tersebut. Tapi Anda tidak perlu khawatir, sudah saya coba dan hasilnya tidak terlalu jauh berbeda dengan loading blog saya ini (Mister Design).


4. Plarius Theme (Free)



Template yang satu ini dibuat dengan tampilan yang simple dengan dominan warna putih dan biru. Template ini tidak banyak memakai widget yang bisa memberatkan loadingnya, dan font yang digunakan menggunakan Material Design Icon.


5. Flashback Responsive Blogger Template (Free)



Salah satu keuntikan dari template ini adalah tampilan yang sangat simple dan fast loading, dan yang pasti template ini responsive di semua device. Disain template ini memiliki slow widget pada footer dan juga ditambahkan menu di bawah footer yang bisa Anda gunakan untuk memberikan informasi seperti About us, contact, maupun sitemaps.


Mungkin itulah 5 template Blogger SEO Friendly terbaik di blog IDBlanter, semoga bermanfaat bagi Anda.

Related Post



Post a Comment