Powered by Blogger.

Kini Telah Hadir Template Responsive Mirip Terkemuka.com

Posted by blog loker

Terkemuka.com adalah sebuah blog yang memberikan informasi Berita Online yang resmi berdiri pada tanggal 22 Juli 2017. Kali ini saya ingin menunjukkan bahwa kini template mirip terkemuka.com telah hadir.

Tentunya template ini yang di pakai oleh situs terkemuka, seperti yang Anda ketahui, disain dari blog tersebut sangat enak di pandang dan responsive. Maka dari itu saya ingin membagikan kepada kalian semua secara gratis/free, tapi tidak semudah itu. Karna template ini belum pernah ada yang share atau publikasikan, jadi yang minat template ini bisa hubungi saya lewat email atau Facebook.

Baca juga : Kini Telah Hadir Template Mirip Kang Ismet

Template Yang Digunakan Oleh Situs/Blog Terkemuka.com

  • Responsive
  • Mobile Friendly
  • Featured Post Slide on Homepage
  • Autoload Page Navigation
  • Sticky Widget Sidebar
  • Related Post
  • Sticky Header and Navigation
  • Mega Menu
  • Share Button Sticky on Article
  • Comment Facebook
  • Back to Top
  • Subscribe Widget
  • Breadcrumbs
  • Social Media on Footer
  • And many more..


Jika Anda ingin template ini, bisa hubungi saya lewat beberapa cara dibawah ini.
- Facebook Pribadi : https://www.facebook.com/Affriiiii
- Email Pribadi : auliavivi32@gmail.com

Template ini saya dapatkan dari teman Facebook saya. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Related Post



Post a Comment