Powered by Blogger.

Cara Mengaktifkan Unit Iklan Disqus di Blogger

Posted by blog loker

Baru-baru ini saya mengetahui info tentang Disqus yang saya lihat di blog Kompi Ajaib. Kali ini Disqus mengaktifkan iklan di komentar, dan saya pun langsung membuat post tanpa langsung berfikir lagi :D.

Ntah tutorial yang saya berikan work atau tidak, yang pasti saya telah melihatnya pada blog Kompi Ajaib, dan berikut ini merupakan tampilan Iklan Disqus.

 Gimana menurut Anda? berminat untuk mencobanya? saya yakin Anda pasti ingin mengaktifkan iklan unit disqus ini.

Baca juga : 2 Cara Memasang Komentar Disqus Terbaru

Berikut ini adalah tutorial mengaktifkan iklan disqus di blog, tutorialnya sangat simpel saya yakin Anda langsung bisa menerapkan tutorial ini pada blog Anda. Dan di bawah ini saya juga memberikan demo halaman yang sudah ada unit iklan disqus.


Cara Mengaktifkan Unit Iklan Disqus


Langkah pertama :

Silakan Anda menuju halaman berikut https://disqus.com/admin/settings/ads/ dan silakan Anda memilih blog jika Anda mempunyai beberapa blog.


Langkah kedua :

Jika sudah memilih blog yang di pilih, langkah selanjutnya adalah silakan Anda pilih "Activate ads now" pada bar bewarna merah Ads configuration.


Langkah ketiga :

Selanjutnya Anda klik tombol Activate Ads dihalaman selanjutnya


Selanjutnya adalah tunggu proses munculnya unit iklan disqus di blog Anda dan Anda bisa juga Setup payment method atau metode pembayarannya.

Namun tadi saya membaca di postingan tersebut bahwa unit iklan disqus ini tidak tampil di blog amp-iframe, berikut ini adalah kata-kata yang saya lihat di postingan Kompi Ajaib "Kemungkinan iklan ini tidak tampil di amp-iframe, untuk itu saya mengajukan pertanyaan kepihak disqus untuk cara memunculkan iklan Disqus di blog AMP HTML. Mudah-mudahan bisa muncul juga iklannya di blog AMP HTML.".

Begitu kurang lebih isi dari kata-kata yang saya lihat di blog Kompi Ajaib, dan demikian tips yang bisa saya berikan hari ini semoga bermanfaat, terimakasih.

Source : http://www.kompiajaib.com/2017/03/silahkan-aktifkan-iklan-disqus-blog.html

Related Post



Post a Comment