Powered by Blogger.

Merubah Link Credit Creator Dengan Merubah Script Encrypted

Posted by blog loker

Menghapus dan Merubah Script Yang di Encrypted pada Script ~ Artikel kali ini saya akan membahas tentang menghapus link credit blogger nih. Cara menghapus link credit creator sebenarnya sudah saya cari dari saya memulai blog pada tahun 2016 lalu, dan baru sekarang saya mengetahui web yang bisa merubah script menjadi sekumpulan nomer dan tanda-tanda secara otomatis.

Sebenernya tutorial ini saya bikin karna ada teman yang menannyakan kepada saya, "Min hapusin link credit template gw donk". Dikarenakan saya sibuk jadi saya tidak bisa membantu dia, dan sekarang saya membuat tutorial agar dia maupun Anda bisa menerapkan tutorial ini pada template blog Anda.

Baca juga : Script Anti COPAS (Copy Paste) di Blog

Sebenarnya mengedit template tidaklah susah, yang susah adalah cara merubah atau menghapus link credit creator ya ga?. Berikut ini adalah tutorial yang bisa saya berikan untuk merubah script.

Merubah Script Yang di Encrypted Pada Template


Langkah pertama :

Login ke Blogger > Tema > Edit HTML. Lalu Anda carikan sekumpulan nomer-nomer dan beberapa tanda, berikut ini adalah kurang lebih contohnya


Lalu Anda menuju web HexDecoder, dan silakan Anda copy script yang ada di template Anda mulai dari var _xxxxxx=[ sampai tag penutup seperti ] dan sekarang silakan Anda pastekan script tersebut kedalam kolom Encode yang sudah disediakan disana.


Lalu Anda klik Decode, nanti akan muncul script yang di Encrypted oleh pembuat template, berikut adalah screnshotnya


Silakan Anda Copy dan Anda Pastekan script yang sudah di decode ke dalam template.

Bagi Anda seorang pembuat template, dan ingin memprotect link credit Anda bisa menggunakan tutorial dibawah ini untuk memprotect nya.

Memprotect Link Credit dengan Encrypted Script


Encrypted merupakan cara atau trik khusus yang merubah atau mengganti script menjadi berupa nomer-nomer dan tanda-tanda secara otomatis.

Berikut langkah dan tatacaranya.

Langkah pertama :

Copy script yang sudah Anda buat, dan Pastekannya pada web Javascript Obfuscator, Lalu Anda klik tombol Obfuscate, berikut adalah screnshot yang sudah saya buat.


Langkah kedua :

Lalu Anda klik tombol Obfuscate, dan nanti akan muncul hasil script Encrypted tersebut.


Langkah selanjutnya adalah Anda ganti script yang Anda buat dengan hasil tersebut.

Demikian tutorial yang bisa saya berikan hari ini, semoga bermanfaat bagi Anda.

Related Post



Post a Comment