Powered by Blogger.

Top 10 Template Terbaik Yang Banyak di Pakai

Posted by blog loker

Top 10 templates yang di pakai banyak orang dan paling SEO Friendly dan Responsive terupdate 2017, template ini berasal dari blog yang terkenal seperti Arlina Design, Blog Espada, IdnThem, dan lain sebagainya.

10 Templates Seo Friendly dan Responsive Terbaru


Template berikut ini sudah saya gunakan sebelum saya share pada postingan ini, dengan memakai template ini, blog saya memiliki visitor yang cukup banyak. Saya juga pernah redesign tampilan template yang asli dengan tampilan yang cukup berbeda dengan yang asli, berikut ini adalah beberapa template yang pemakaiannya cukup banyak.

#1 Template SEOCIPS


Template ini di gunakan pada blog yang bernama Seocips, sekarang blog tersebut sudah off ntah itu domain yang sudah expired atau yang lain-lain, sebelumnya saya sudah share template ini.

Baca juga : Template Yang di Pakai Seocips Terbaru 2017



#2 Template New Minima Colored Redesign


Template ini di buat oleh blog Arlina Design, template ini memiliki score pageSpeed yang bagus pada salah satu web checking pageSpeed yakni GTmetrix, bila Anda ingin melihat fitur yang berada di template tersebut, bisa cek postingan di bawah ini.

Baca juga : Template New Minima Colored Redesign



#3 Template AMP TEMPLATES


Seperti namanya, template ini adalah template AMP. Bila Anda pengguna template AMP, Anda bisa coba template di bawah ini, disain yang bagus dan score SEO yang bagus pasti Anda ingin sekali memakai template tersebut.



#4 Template JURA JANAI


Template ini adalah buatan dari admin Blog Espada, template ini saya cari-cari sebelumnya karena memiliki fitur SEO yang bagus dan loading yang cepat.

Baca juga : Download Template Jura Janai Responsive



#5 Template ARLINA DESIGN


Template ini adalah template yang di pakai Arlina Design saat ini, template ini adalah hasil cloning dari salah satu blog kalau ga salah blog tersebut adalah Tampan Community.

Baca juga : Template Yang di Pakai Arlina Design Saat Ini



#6 Template EVO MAGZ


Ini adalah salah satu template yang paling responsive dan SEO Friendly menurut saya. Dengan template ini postingan saya cepat terindex Google dan peringkatnya tidak tanggung-tanggung, dengan memakai template ini postingan saya berada pada peringkat 10 besar Search Google.



#7 Template SIMPLIFY 2


Tidak hanya tampilannya saja yang bagus, template ini memiliki featur SEO Friendly yang bagus bila Anda memakai template ini. Template ini lagi-lagi merupakan buatan dari blog Arlina Design.



#8 Template SEOCIPS DARK


Template Seocips Dark ini bertujuan untuk pengguna tidak hanya memakai template Seocips yang light saja, berikut ini Seocips telah merilis template Darknya.




#9 Template NEW JOHNY WUSS


Template buatan admin Contoh Blog ini memiliki pengguna cukup banyak, karna template ini memiliki fitur SEO Friendly yang cukup bagus dan responsive. Pertama saya mulai mengetahui dunia blogging juga saya memakai template tersebut, jadi Anda harus coba menggunakan template ini.



#10 Template GOOGLE SEO


Dan template terakhir yang menurut saya SEO friendly adalah template buatan dari admin Contoh Blog yang di namai dengan template Google SEO. Dulu saya pernah memakai template ini, dan postingan saya langsung terindex google dengan beberapa menit saja.



Di setiap template yang Anda download telah di berikan link credit, jadi saya harap Anda tidak menghapus / mengedit / maupun menyembunyikan link credit tersebut.

Related Post



Post a Comment