Powered by Blogger.

Cloaning Template ID DZGN SEO & Responsive Terbaru 2017

Posted by blog loker

Berhubung blog IDDZGN berpindah ke AMP, template yang di pakai ID DZGN sebelumnya jadi tidak di pakai, maka dari itu saya ingin membagikan template ini, akan tetapi template ini tidak saya bagikan secara free/gratis tetapi saya bagikan premium dengan harga Rp. 70.000,-.

Untuk menghidari kesalapahaman, jadi saya tegaskan disini, saya hanya ingin menyampaikan, bahwa saya sudah meminta izin kepada admin blog tersebut, jadi postingan ini sudah di setujui olehnya.

Template Yang di Pakai ID DZGN Terbaru 2017


Untuk saat ini blog tersebut memakai template premium dari Kompi Ajaib. Dan ia rubah sedikit tampilannya dari mulai homepage hingga postingannya. Sebenarnya template ini sudah di redesign sedikit, tadinya saya ingin samai persis dengan yang ia pakai, tapi sudah terlanjur mengganti templatenya, dan disainnya yang sudah dia buatnya hilang.

  • Responsive
  • Google Testing Tool Validator
  • Mobile Friendly
  • SEO Optimization
  • Material Design Effect
  • Grid Post Homepage
  • Search Box with Effect
  • Popular Post Footer
  • Ads Ready
  • Breadcrumbs
  • Multi Tabs Sidebar Widget
  • Recent Comments
  • Share Button
  • Related Post
  • Subscribe Widget
  • Back to Top Button
  • And Much More...

Related Post



Post a Comment