Powered by Blogger.

Cloaning Template Yang di Pakai Dunia Blanter Terbaru

Posted by blog loker

Sebagian banyak template yang di pakai oleh berbagai blog, template yang saya sukai adalah template yang dipakai oleh blog ID BLANTER/Dunia Blanter. Karna disainya yang tidak banyak widget dan tampilannya elegan, jadi saya cloning saja, walaupun tidak sama persis akan tetapi saya berusahan supaya sama persis dengan yang blog itu pakai.

Template yang saya bagikan kali ini, saya berikan secara gratis untuk Anda, alesannya si simpel saja, karna disain dan strukturnya masih sangat jauh beda dengan yang asli, dikarenakan saya baru saja dan baru pertama kali membuat template dari pertama, dari kerangkanya sampai jadi saat ini.

Template Terbaru Yang di Pakai Dunia Blanter 2017


Ada peratuan baru jika Anda ingin mendapatkan link download ini, pertama silakan Anda Subscribe blog ini, lalu Link Fanpage Mister Design, jika sudah tuliskan email Anda di komentar, nanti saya akan kirim satu-persatu jika Anda sudah memenuhi peraturan yang ada.

  • Responsive
  • Google testing Tool Validator
  • Mobile Friendly
  • SEO Optimization
  • Material Design Effect
  • Grid Post on Homepage
  • Social Media in Header
  • Search Box with Effect
  • Ads Ready
  • Multi tabs Sidebar Widget
  • Recent Comments
  • Share Buttons
  • Author Box
  • Related Post
  • Disqus Comments
  • Subscribe Widget
  • back to Top
  • And Much More...
Jika template belum di kirim, berarti Anda belum memenuhi syarat/praturan yang ada...

Related Post



Post a Comment