Powered by Blogger.

Kumpulan Template Yang Sudah di Publish Seocips.com

Posted by blog loker

Seperti yang Anda ketahui, blog Seocips.com menghilang begitu saja tanpa diketahui sebabnya, dan baru di ketahui blog tersebut telah di jual oleh admin Seocips yaitu Brando Mewo.

Ntah apa yang di pikirkan olehnya, yang pasti blog yang di jual pasti ada alasan tertentu, tidak hanya membagikan tutorial seputar dunia blogging, blog tersebut juga mempublikasikan template seo friendly terbaik.

Sangat di sayangkan jika template yang sudah di publikasikan olehnya terlupakan dengan sia-sia. Maka dari itu saya akan membagikan template yang sudah di publikasikan oleh Seocips.com.

Contents

Koleksi Template Seocips.com


Demo dari koleksi template seocips yang saya bagikan kali ini saya buat sendiri, karna saya tidak tahu demo dari template tersebut. Blog demo yang saya buat agak berantakan, dimana tidak ada popular post widget, dikarenakan baru saya di buat jadi tidak ada visitor yang masuk satupun.

Pasti jika Anda seorang blogger, pasti tahu blog Seocips, widget featured post slider yang untik menandakan ciri khas dari blog tersebut.

Template Droidlist



Template Droidlist ini bersidebar disebelah kiri, beda dengan lainnya yang di dominan sebelah kanan. Mungkin untuk membuat ciri khas dari template ini agar berminat memakainya.


Template Sendroid



Tidak jauh berbeda template Sendroid ini dengan Droidlist, yang membedakannya hanya bagian sidebar, template ini memiliki 2 (dua) sidebar di bagian kiri dan kanan pada homepage. Dan juga memiliki widget slide post yang simpel pada bagian atas postingan blog.


Template Hitamz



Template Hitamz ini berbeda dengan koleksi template terbaik 2017 punya seocips. Karna disainnya simpel dan keren, kenapa demikian? Seperti yang Anda lihat, pada bagian homepage terdapat feature post slider yang akan berganti setiap kurang lebih 7 detik sekali. Bukan hanya itu, template ini memakai efek loading yang keren untuk memuat halaman yang Anda kunjungi, jadi Anda tidak bosan dengan loading yang biasa saja.


Template Gridroid



Namanya saja Gridroid pasti disan dari templatenya memakai grid mode untuk mempermuat isi dari artikel Anda. Sidebarnya lagi-lagi disebelah kiri, ntah apa yang sedang dipikirkannya, mungkin ini benar-benar ciri khas dari template seocips.com.


Template Estemaloka



Pada bagian header template Estemaloka ini memakai disan seperti yang di pakai seocips, tapi tentu saja tidak semuanya sama. Template ini menggunakan grid style dan ada 3 (tiga) slot widget yang bisa Anda taruh widget pada footer.


Template Dtombal



Jujur saja, ini adalah template yang saya inginkan pada awal-awal saya memulai ngeblog. Karna disainnya yang simpel, header dan sidebarnya seperti seocips siapa yang tidak mau menginginkannya. Karna waktu itu saya di haruskan menunggu beribu-ribu detik untuk mendownloadnya, gimana menurut Anda, apakah berminat mengunggu kurang lebih 11 atau 12 jam untuk mendapatkan 1 template yang Anda inginkan? hihi.


Template Adasenze



Kalau menurut saya template Adasenze ini sama dengan template Sendroid, hanya saya di modifikasi beberapa bagian seperti footer, dan lainnya, jadi Anda dapat membaca macam-macam fiturnya pada template Sendroid.


Template Simpelaja



Template Simpelaja ini mungkin sama dengan lainnya, tapi ini versi atau ciri khas dari seocips, Anda bisa lihat pada bagian headrnya. Ada 1 style yang saya sukai pada template-template seocps, yaitu tombol search yang bergerak yang bisa nambah menarik hihi.


Template Siminiseo



Namanya juga Siminiseo pasti disannya mini atau simpel. Tapi tentu saja fitur dari template ini tidak mini hihi, template ini juga valid HTTPS, cocok untuk Anda yang sedang memakai SSL.


Template Seocips.com



Template yang di pakai blog Seocips.com ini memiliki grid style pada homepage, dan juga memakai featured slide post di bagian atasnya, yang berguna untuk menambah menarik.


Template Seocips Dark



Fiturnya si sama dengan template yang di atas, yang membedakannya hanya warna dan style di rubah sedikit. Tapi sidebarnya berbeda dengan yang di atas, ini memakai list sidebar.


Bagi Anda yang menginginkan template ini, silakan berkomentar dengan cara

- Kirimkan Email Anda
- Template Yang Anda inginkan maksimal 2 template.

Related Post



Post a Comment