Powered by Blogger.

Ternyata Membuat Nick Bewarna di Mobile Legends Masih Bisa!

Posted by blog loker

Nickname merupakan nama panggilan yang biasanya di pakai pada sebuah Game Online atau lainnya seperti Mobile Legends ini. Dan kali ini saya akan membagikan tutorial membuat nickname ML (Mobile Legends) Bewarna terbaru dan masih bisa atau work 2018.

Sebelum membuat nick-nya, sebaiknya Anda memikirkan nama dari game tersebut supaya memiliki ciri khas tertentu dengan begitu Anda akan lebih terkenal. Balik lagi bagaimana cara Anda bermain game tersebut, jika memiliki kemampuan lebih maka orang-orang atau player lainnya akan meniru gaya bermain dan Anda harus memakai peluang tersebut dengan sebaik-baiknya.

Balik lagi kepada inti dari postingan ini yakni membuat nick bewarna pada Mobile Legends, banyak di antara player yang mengetahui tutorial ini, dan tidak banyak pula yang mengetahuinya, dan bahkan ada pula yang takut untuk membuatnya karna dikira ini ilegal.

Tips Membuat Nickname Bewarna Pada Mobile Legends Terbaru


Bahkan ada juga orang yang membuat nick-nya menjadi tidak terlihat atau hide atau-pun bisa dikatakan kosong, dikarenakan Mobile Legends sudah update dan berganti Patch jadinya tutorial membuat nickname hide/kosong kemungkinan tidak dapat dipakai lagi.

Anda juga bisa menambahkan beberapa atribut seperti tulisan bold/tebal, dan italic/miring pada nickname Anda, tapi nick Anda akan lebih sedikit jumlah karakternya karena di Mobile Legends memakai batasan kata sebanyak 4 sampai 20 kata saja.


Langkah pertama :
Silakan Anda gunakan huruf pada kata pertama, supaya valid dalam pembuatan nick bewarnanya.

Langkah kedua:
Lalu silakan tentukan warna yang ingin Anda pakai di nick Anda dengan cara kamu cari di Google.com dengan keyword "rgb to hex"

Langkah ketiga:
Jika sudah, silakan Anda kasih [ dan ] di sebelum dan sesuah kode warna nicknamenya, berikut gambarnya.


Pastikan Anda menggunakan kode yang sudah saya jelaskan pada langkah pertama!

Demikian tutorial yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat. Dan nantinya saya juga ingin membagikan tutorial membuat nick besar dan kosong/hide jika trik ini masih work saya akan membuatnya.

Related Post



Post a Comment